Doa Mohon Pengampunan Dosa

Bookmark and Share
Doa Mohon Pengampunan Dosa
Doa Mohon Pengampunan Dosa - Setiap manusia pasti pernah melakukan suatu kesalahan, pernah melakukan suatu dosa, melanggar aturan Allah SWT, untuk itu mari kita bersegera meminta ampunan-Nya.

Doa Mohon Pengampunan Dosa

اَللّهُمَّ إِنِّى ظَلَمْتُ نَفْسِى ظُلْمًا كَبِيْرًا وَلاَيَغْفِرُ الذُّنُوْبَ اِلاَّ أَنْتَ فَاغْفِرْلِى مَغْفِرَةً مِنْ عِنْدِكَ وَارْحَمْنِى إِنَّكَ أَنْتَ الْغَفُوْرُالرَّحِيْمُ

“Ya Allah ! Sesungguhnya aku telah menganiaya diriku sendiri (bersalah) dengan aniaya (kesalahan) yang besar dan tiada yang mengampuni dosa selain Engkau, maka ampunilah dosaku dengan ampunan dari sisiMu dan berilah aku rahmat, karena sesungguhnya Engkau Maha Pengampun dan Maha Penyayang.”

اَللّهُمَّ اغْفِرْلِى خَطِيْئَتِى وَجَهْلِى وَاِسْرَافِى فِى أَمْرِى وَمَاأَنْتَ أَعْلَمُ بِهِ مِنِّى اَللّهُمَّ اغْفِرْلِى جِدِّى وَهَزْلِى وَخَطَئِ وَعَمْدِى وَكُلُّ ذَلِكَ عِنْدِى اَللّهُمَّ اغْفِرْلِى مَاقَدَّمْتُ وَمَاأَخَّرْتُ وَمَااَسْرَرْتُ وَمَاأَعْلَنْتُ وَمَاأَنْتَ أَعْلَمُ بِهِ مِنِّى أَنْتَ الْمُقَدِّمُ وَأَنْتَ الْمُؤَخِّرُ وَأَنْتَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ

“Ya Allah ! Ampunilah kesalahanku, kebodohanku, kelewat batas dalam urusanku dan apa yang yang Engkau lebih tahu dari aku tentangnya. Ya Allah ! Ampunilah kesalahanku yang diperbuat dengan kesadaran, dengan cara bermain-main, kekhilafan dan perbuatan yang disengaja. Semua itu datang dariku. Ya Allah ! Ampunilah dosaku yang telah terdahulu dan yang kemudian, yang kurahasiakan dan kulahirkan dan yang Engkau lebih tahu dari aku tentang itu. Engkau yang mendahulukan dan Engkau yang mengakhirkan dan Engkau Berkuasa atas segala sesuatu.”

wallahu'alam

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar